Baksos Kesehatan Peduli Umat, Sebuah Terobosan PP Minhajul Atsar untuk Kemajuan Masyarakat

Alhamdulillah setelah sukses dengan kegiatan 2 baksos sebelumnya, tahun ini dengan Taufik dan pertolongan Allah, Ma’had Minhajul Atsar Jember kembali mengadakan baksos untuk masyarakat sekitar Wirowongso dan Sumbersalak di sekitar Ma’had Minhajul Atsar.

Berbeda dengan Baksos sebelumnya, kali ini lokasi Baksos bertempat di gang Manggis area Ma’had 2 yang masuk di wilayah Wirowongso.

Kali ini sasaran utama bsksos adalah pelayanan kesehatan untuk masyarakat Lansia yang di atas 50 tahun dan anak-anak yang memang benar benar sakit saja yang diprioritaskan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Tim dokter terdiri dari 1 spesialis mata, 1 spesialis anak, 1 spesialis anestesi, 2 dokter umum pria dan 1 dokter wanita. Kali ini pasien dibatasi, yaitu 1 orang dokter hanya melayani 30 pasien saja.

Hal itu dimaksudkan agar pelayanan menjadi lebih maksimal, dan durasi pemeriksaan dan sebagainya menjadi lebih mendetail dan menyeluruh untuk tiap pasien, tanpa terkesan terburu buru.

Semoga kita diberi keikhlasan dalam melaksanakan kegiatan ini, dan apa yang dilakukan ini menjadi ladang amal dan pemberat timbangan bagi panitia penyelenggara semuanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.