KUNJUNGAN PEMBUKA PKL

Sengaja kami mengirim ulang kisah-kisah lama PKL tahun lalu, terutama unit Rajegwesi dan Sukamade. Sebab, memang kami berusaha untuk mengingat-ingat kembali nama warga, tokoh dan petinggi daerah tersebut.

Ada pak Basman, pak Yon, mas Junaedi, pak Haji, entah haji siapa sudah agak lupa. Barangkali ada di antara antum yang bisa membantu menyebutkan nama-nama lain?

Tak terasa hampir setahun kami meninggalkan daerah tersebut. Komunikasi bisa dibilang terputus sama sekali. Memang sinyal HP tidak ada di sana. Terlebih, untuk menjangkau daerah tersebut butuh persiapan ekstra.

Kami masih teringat betul medan yang kami lewati, jalan terjal, batu-batu meringis, lumpur air yang dalam. Deburan ombak pantai juga lekat di benak kami, seolah memanggil untuk datang kembali.

Dan memang, kami tidak ingin komunikasi dan jalinan silaturahmi dengan warga terputus karena jarak. Mereka sendiri dulu sering berpesan, jangan lupa kunjungi kami. Walau hanya sebulan, bagi kami mereka seperti saudara sendiri.

Dan sungguh, bi idznillah, kami akan merealisasikan itu. Mengunjungi mereka kembali. Menanyakan kabar mereka. Mengucapkan salam kepada mereka. Siap mendengarkan keluhan mereka, walau hanya sekedar mendengar.

Insyaallah dalam minggu-minggu ini, doakan kami. Tim PKL lengkap dengan para dokter dan kru yang lain siap menyapa hutan rimba Taman Nasional Meru Betiri.

Teluk Hijau, Penyu Bertelur, Rumah Belanda Tua, pohon-pohon raksasa, dan sebagainya, mulai tergambar lagi!

Dan kini, kami mengetuk hati Anda, untuk terus berpartisipasi.

Logistik yang dibutuhkan:

Obat-obatan Paten
Alat medis
Paket sembako

Tafadhol bisa dikumpulkan di Kantor Takhasus Ma’had As Salafy Jember dalam minggu-minggu ini!

Jazakumullahukhaira

#kunjungan pembuka
#Sukamade dan Rajegwesi menanti!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.