Guyuran Hujan Tak Melunturkan Perjuangan

Sabtu (23/11) sore….
Mendung hitam menyelimuti langit desa Kranjingan. Pertanda Allah akan segera menurunkan rahmat-Nya untuk alam. Panas siang berganti dengan sejuk di badan.

Ahh…

Rasanya saat-saat itu nyaman sekali untuk berada di pembaringan. Saat yang ditunggu-tunggu, karena hari-hari ini panas mentari begitu menusuk badan.

Tapi bagi Panitia Baksos Peduli Umat 2019 Ma’had Minhajul Atsar Jember hal tersebut justru menjadi kesempatan. Kesempatan-kesempatan untuk terus mempersiapkan kegiatan sosial-kesehatan dan kemasyarakatan.

Guyuran hujan tak menyurut langkah perjalanan. Guyuran hujan tak melunturkan semangat perjuangan. Tidak ada kata menunda, karena jika tidak hari ini, kapan lagi?

Terbukti, Tim Sarpen sibuk melakukan setting tempat. Ruangan untuk periksa dicek kelengkapannya. Meja dokter, bed periksa hingga kursi tunggu tak luput dari tangan.

Sedangkan tim konsumsi hilir mudik menyiapkan menu sajian. Tumpukan kardus dan karton air menggunung laksana semangat yang memindah tak terbendung.

Di ruangan lain, Tim Medis dan Laboratorium mengecek kelaikan alat. Stik, alat, baterai harus siap agar jangan sampai tersilap.

Barakallahufikum, semoga Allah memberkahi perjuangan kalian. Satu tetes keringat atau peluh yang melekat tak akan sia-sia di Akherat. Wabillahit-Taufiq.

Simak selengkapnya di:

Info Seputar Ma’had Minhajul Atsar Jember

https://t.me/InfoMahadJember

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.